Header Ads

Breaking News

Backup Full Raw Image Andromax C2 New

     Backup full raw bisa digunakan untuk mengatasi hp andromax c2 new anda jika mengalami hardbrick dan masih bisa terdeteksi komputer.berikut ini akan saya contohkan cara membuat full backup / raw image Andromax C2 New .

Posisikan hp menjadi seperti ini .Ini adalah langkah yang harus dilakukan agar handphone Andromax C2 New anda bisa terbaca di komputer,jangan lupa install dulu driver usb nya.
agar hp bisa seperti ini langkahnya sebagai berikut,pastikan handpone dalam keadaan mati kalau belum matikan dan tunggu beberapa saat sampai benar-benar mati.lalu tekan dan tahantombol on off dan volume + sampai muncul logo smartfren lalu lepas tombol on off dan tetap tahan tombol volume + sampai muncul seperti di gambar kemudian hubungkan ke komputer dengan kabel data.

1.Buka QPST Config add new port , bila sudah terdeteksi klik ok
handphone sudah terdeteksi lalu lanjut langkah selanjutnya
2.Buka EMMC Software Download,jika di device manager terdeteksi Hisense 1xEVDO Diagnostics Interface jadi di emmc software download pasti juga terdeteksi
  
3.Setelah beberapa saat handphone andromax c2 masuk dalam dload mode,di device manager  akan terbaca Qualcomm HS-USB Diagnostics 9006 ,jika sudah terbaca seperti ini close saja emmc software downloadnya lalu lanjut step selanjutnya.


4.Buka HDD Raw Copy lalu pilih qualcomm mmc storage lalu klik continue,setelah terbuka jendela baru klik start
.
Lalu double klik yang saya tandai akan diminta untuk memberi nama file yang akan kita backup

Beri nama sesuai tipe handphone biar lebih mudah mencarinya,simpan sebagai Raw Image(dd image)

Setelah di beri nama dan di tentukan lokasi penyimpanan file nya lalu klik continue

5.klik start dan tunggu sampai selesai

Selesai ,,teknisi bilang done.File full raw andromax c2 new siap digunakan


Untuk menggunakannya / write backup full raw asal judah terbaca di device manager sebagai Qualcomm HS-USB Diagnostics 9006 tinggal masukkan file raw di HDD Raw Copy lalu kemudian baru pilih Qualcomm MMC Storage.Selamat mencoba dan gak takut lagi Andromax C2 New anda brick

Tidak ada komentar